LIA is INDONEZIAN

Selasa, 16 Juni 2009

My Design



Sikat Gigi Isi Pasta

Hmmm, mungkin sebagian besar di antara kita merasa ribet kalau setiap mau gosok gigi kita harus mencet pasta lalu mengoleskannya ke ujung sikat gigi. kendalanya, kalau nggak kebanyakan pasta, ya kita kurang banyak mencet pastanya. belum lagi kita harus ribet tiap mau gosok gigi harus buka wadah pasta gigi, mencet pasta gigi, lalu ngolesin pasta di atas sikat.
Nah, mungkin akan lebih praktis ya kalau kita punya sikat gigi yang ada pastanya. tinggal pencet tombol, pastanya langsung keluar di ujung bulu sikat.


Nah, kalau ada pasta gigi seperti ini sepertinya praktis banget, tinggal tekan empat tombol kecil dengan ujung jari kita, pastanya udah keluar lewat ujung bulu sikat. nggak perlu kawatir kebanyakan, ngaak perlu kawatir kekurangan.
Terus di ujung sikat gigi, ada tutupnya untuk mengisi ulang pasta. jadi sekali isi pasta untuk berkali-kali pemakaian! praktis, ya.....

Selain itu, di balik bulu sikatnya ada pembersih lidahnya. jadinya three in one, dong... Gagang sikatnya juga dibuat lebih besar, tapi tetap nyaman untuk dipegang. fungsinya untuk menampung pasta lebih banyak. lalu tabung pastanya juga transparan, jadi kita bisa tahu kapan pastanya mau habis.
posted by LIAS ANDONEZY at 22.46


Free Blog Content

Brad Fitzpatrick's Cartoon  Illustration & Sketch Blog
Cartoons by Fitz!

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home