LIA is INDONEZIAN

Selasa, 16 Juni 2009

Jeniusnya Leonardo da Vinci



Leonardo da Vinci adalah seniman dan juga seorang pemikir dan penemu abad Renaissance. Beliau dikenal sebagai seorang jenius yang mampu menciptakan ide-ide baru yang mana pada zaman tersebut belum ada orang yang berhasil memiliki penemuan sejenius Leonardo da Vinci. Sampai sekarang, model-model temuan da Vinci masih tersimpan rapi di sebuah museum di kota Vinci, Italia.

Tentu semua orang bertanya, bagaimana Leonardo da Vinci bisa menjadi sejenius itu? Apakah karena keturunan, mental, atau latihan terus-menerus? Dan tentunya semua orang di dunia ini tentu ingin menjadi seorang yang jenius. Lalu bagaimanakah cara-cara yang efektif untuk menjadi jenius?

Mungkin kita banyak mendapat ilham-ilham dari orang-orang jenius ternama lainnya di masa kini, seperti B.J. Habibie, Bill Gates, dll. Namun ada cara-cara tertentu untuk menerapkan unsure-unsur kejeniusan Leonardo da Vinci. Sebenarnya, apakah jenius itu? Bagaimanakah cara yang paling efektif untuk menjadi jenius?


Bayangkanlah idola Anda yang paling Anda kagumi, tokoh-tokoh teladan yang paling banyak membawa ilham . Barangkali Anda mendapatkan paling banyak ilham dari tokoh-tokoh besar dalam sejarah. Berikut adalah pendekatan praktis yang telah teruji secara empiris, untuk menerapkan unsur-unsur pokok kejeniusan Leonardo Da Vinci guna memperkaya kehidupan kita.

Prinsip-prinsip ini diambil dari studi intensif mengenai dirinya dan dan metode-metodenya. Kabar baiknya adalah bahwa prinsip-prinsip itu barangkali sudah jelas bagi kita secara naluriah. Ketujuh prinsip Da Vinci itu adalah :









posted by LIAS ANDONEZY at 06.40


Free Blog Content

Brad Fitzpatrick's Cartoon  Illustration & Sketch Blog
Cartoons by Fitz!

0 Comments:

Poskan Komentar

<< Home